aKu @ DIRIKU SENDIRI BUKAN ORANG LAIN

Minggu, 21 Juni 2009

14 Juni 2009 (minggu)

Hari demi hari telah kulewati
Waktu demi waktu telah berlalu
Usiaku pun terus bertambah
Dan aku pun tidak bisa mengulang waktu

Dear Jesus Christ,
Beberapa waktu belakangan ini aq seperti mendapatkan peneguhan bahwa kedatangan Tuhan semakin cepat. Entah apakah ketika Tuhan datang aku juga akan diangkat atau aku akan mendapatkan penghakiman... :(

Ini semua dimulai ketika aku membaca sebuah buku tentang kesaksian seseorang yang dipanggil Tuhan utk mendapatkan pengalaman melihat NERAKA yang setelah itu gak tahu mengapa pas ibadah Pdt Tony membahas akan hal tersebut Jc.. dan ketika aku keluar dari lapas utk yang pertama kalinya aku beribadah digereja, aku pun mendapatkan pesan yang sama dari Ir Niko Gembala Sidang Senior GBI, yaitu tentang kedatanganMu... lalu beberapa minggu kemudian ketika aku beribdah dit4 lain pun aku mendapatkan pesan yang sama... :( Dan puncaknya pagi ini ketika aku beribadah aku mendapatkan pesan yang sama pula.

Bukan maksud aku untuk tidak percaya akan keselamatan yang telah Kau berikan kepadaku secara cuma-cuma dan Yesus yang sanggup menyelamatkan aku dari kebinasaan kekal, tapi ketika aku juga melihat betapa banyak dosa yang telah aku perbuat... membuat aku semakin bertanya-tanya, apakah aku akan diselamatkan? apakah aku akan masuk surga? lalu bagaimana dengan kedua orang tuaku dan saudaraku yang belum mengenal Tuhan?

Yang menjadi beban pikiranku pada malam ini sejujurnya tidak hanya itu saja. Tapi bagaimana pula dengan keidupanku saat ini juga!!!! Entah mengapa beberapa hari belakangan ini aku selalu saja terbayang tentang kedua orangtuaku, mama dan papa, serta adikku Feny. Seolah-olah dalam hati ini mengatakan bahwa aku bukanlah anak yang berbakti tapi anak yang selalu menyusahkan kedua orang tuanya. Anak yang durhaka. aku sendiri juga gak tahu mengapa tiba2 aku mempunya perasaan tsb??? tapi satu hal yang harus aku lakukan adalah aku harus kembali pada keluargaku. Atau setidaknya aku memberi kabar kepada mereka tentang diriku saat ini. Walaupun aku masih merasa malu bila bertemu dengan mereka.

Gak hanya tentang hal ini aku juga teringat, tentang sebuah pesan sebelum aku keluar dari Home Vo di Bandung, aku mendapatkan pesan dengan begitu jelas. Sebuah kata dalam bahasa inggris CONSIDER dan baru sekarang aku baru tahu artinya yatu PERINGATAN aku masih ingat dengan jelas akan hal ini. Tapi yang aneh mengapa aku baru tahu artinya sekarang???? padahal ketika aku mendapatkan pesan tsb aq malah cuek bebek...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Who Am I? Yes I Know

My name is Bayu Lengkapnya Bayu Putra biasa dipanggil Bayu/Yohan... selamat datang diblog aku.. disini ada cerita tentang curhatku, baik dari segi kerohanian maupun secara jasmaniah juga... pokoknya.. semua aspek dalam kehidupanku dech...

Pengikut