aKu @ DIRIKU SENDIRI BUKAN ORANG LAIN

Minggu, 21 Juni 2009

18 Juni 2009 (kamis)

Dear Jesus Christ,
Sungguh pada malam ini aku ga bisa tidur dengan nyenyak sekali. Entah mengapa didalam pikiranku malah timbul niat utk melakukan kejahatan. Apakah semua ini dikarenakan aku yang tidak mempunyai uang sama sekali or hal itu memang hal itu benar2 niatku? Aku sendiri pun tidak tahu akan hal itu... :(


Tapi yang jelas bila aku melakukannya, maka akan merugikan banyak orang dan membuat banyak kekecewaan. Siapa sajakah mereka yang akan tersakiti karena perbuatanku???

  1. Mas Andi Sh n Ronald Sh
  2. Haris n family
  3. Hendi n family
Bila aku melakukannya, mau sampai kapan lagi? Kapan aku akan benar2 berhenti??? Benar2 bertobat?? apa mau aku masuk penjara lagi??? Seandainya pun lolos trus maumpergi kemana lagi? Mau buat ulah dimana lagi??? Keluarga sendiri saja sudah tidak mau menerima, sementara hanya mereka saja yang mau menerima diriku pada saat ini... Walaupun aku kembali pada keluargaku, mungkin saja mereka mau menerimaku kembali tapi??? pasti tetap saja mereka berpikiran buruk sama aku.

Come on Bayu... kamu harus tetap bertahan. Kamu harus berubah. We can to change. Hari ini @ pergumulanku. Aku harus bisa membuktikan bahwa aku sudah berubah bukan bayu yang dulu lagi. Kalau aku berubah... baik Kamu Jc mau pun k'ni2ng n keluargaku pasti bahagia juga. Terlebih lagi k'ni2ng karna dia yang sudah bersusah payah supaya aku bisa bangkit kembali.


My Prayer
Lord this is my problem, lepaskan aku dari setiap pikiran yang tidak berkenan dihadapanMu pada malam ini. Biarlah pikiran Kristus yang ada didalam pikiranku saat ini. Pada malam ini aku mau menaklukkan pikiranku didalam kehendak Kristus utk menjadi ciptaan yang baru. Manusia baru didalam Kristus. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Who Am I? Yes I Know

My name is Bayu Lengkapnya Bayu Putra biasa dipanggil Bayu/Yohan... selamat datang diblog aku.. disini ada cerita tentang curhatku, baik dari segi kerohanian maupun secara jasmaniah juga... pokoknya.. semua aspek dalam kehidupanku dech...

Pengikut